.quickedit { display:none; }

Sabtu, 08 Juni 2013

My Parents




Saya dilahirkan oleh keluarga yang sederhana. Ibu saya merupakan anak ke-12 dari 12 saudara. Orang tua Beliau asli dari daerah Jakarta, khususnya bagian Jakarta Pusat di Matraman. Ciri-ciri Ibu saya berparas cantik, berkulit hitam manis, rambut berwarna hitam dan tebal, tinggi badan kurang tinggi, untuk berat badannya sekarang sudah  tidak profesional lagi semenjak pulang kampung dari  Kota Pontianak asal daerah mertua pria Beliau yaitu Kakek saya dari Ayah dan saat itu Ibu baru mempunyai tiga orang anak perempuan.

Saya sangat suka ketika Ibu bercerita tentang masa remajanya. Menurutku sangat menyenangkan saat masa remaja Beliau dan sangat berbeda dengan masa sekarang.  Waktu remaja banyak para pria yang menyukai Ibu. Kadang teman pria Ibu datang bertamu ke rumah dengan sopan dan membawa sedikit buah tangan. Sehingga akhirnya Ibu memilih ayah untuk dijadikan kekasih sekaligus yang akan dijadikan sebagai imam bagi keluarga kelak.

Ayah adalah anak ke-3 dari 3 bersaudara. Orang tua Beliau berasal dari Kota Pontianak dan Belanda Depok untuk nenek. Cirri-ciri ayah berwajah tampan, berkulit putih, rambut berwana hitam kecoklatan, berbaddan tinggi, dan bertubuh professional karena ayah sangat menyukai olahraga khususnya di bidang olahraga voli.

Saya sangat bahagia dibesarkan  oleh Ibu dan Ayah. Beliau mendidik dan mengajari anak-anaknya dengan baik, memberikan perhatian dan kasih sayang yang melimpah kepada anak-anaknya tanpa pilih kasih. Kami sebagai anaknya sangat bersyukur  dan berterima kasih mempunyai orang tua seperti Beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar