.quickedit { display:none; }

Senin, 07 Januari 2013

TUGAS 2



ABSTRAK

Denny Adriadi : 40207274

PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT PADA PERUM PEGADAIAN
LKP. Program Studi Akuntansi Komputer, Program DIII Bisnis dan Kewirausahaan.Universitas Gunadarma, 2010
Kata Kunci : Prosedur, Pemberian Kredit, Perum Pegadaian
(xiii + 38 + Lampiran)

Prosedur Pemberian Kredit pada PERUM PEGADAIAN Kantor Cabang ini dihasilkan dari proses yang didasarkan pada data yang bias diandalkan kebenarannya, sehingga prosedur yang dihasilkan menyajikan informasi yang tepat dan bermanfaat. Prosedur pengajuannya sederhana, mudah dan cepat. Calon nasabah atau debitur dapat mengajukan permohonan Kredit Gadai Cepat dan Aman pada Kantor Cabang atau Unit Pelayanan cabang diseluruh Indonesia.
Adapun kerja praktek ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Prosedur Pemberian Kredit yang terjadi pada Perum Pegadaian Kantor Cabang dan mengetahui system administrasi dan keuangan pada Perum Pegadaian Kantor cabang.
Metode kerja praktek yang diterapakan untuk dapat mengetahui informasi mengenai system administrasi pada PERUM PEGADAIAN adalah dengan melakukan metode objek penelitian. Riset kepustakaan (Library Research), pengumpulan data yang berhubungan dengan prosedur pemberian kredit dan wawancarai kepada pegawai perum pegadaian.
Berdasarkan hasil kerja praktek yang dilakukan di PERUM PEGADAIAN Kantor Cabang dapat dilihat dari prosedur yang digunakan dalam Prosedur Pemberian Kredit gadai telah memiliki tahap-tahap yang sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Daftar Pustaka (1989-2005)
Sumber : http://library.gunadarma.ac.id/repository/view/2097/prosedur-pemberian-kredit-pada-perum-pegadaian.html/http://library.gunadarma.ac.id/repository/view/2097/prosedur-pemberian-kredit-pada-perum-pegadaian.html/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar